expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Kamis, 14 Maret 2013

POPDA SD DI REMBANG

Cabang Bola Volley pada babak penyisian antara Kecamatan Sulang dan Sarang. Sempat terjadi protes dari Oficial Kecamataan Sulang karena meragukan keaslian administrasi
POPDA  Tingkat SD dan SMP digelar di Rembang pada 13 Maret 2013 telah usai. Kegiatan tahunan ini  diikuti oleh 14 kecamatan se-Kabupaten Rembang.

Tahun ini Kecamatan Sale mengirimkan atletnya dibeberapa cabang. Diantaranya; atletik, Bola Volley, Tennis Meja, Bulu Tangkis, Silat,.dan Renang.

Atlet cabang atletik sebelum berlomba. Masing-masing adalah Adrian Nico dari Gading, Dika dari Tengger 2, Zamroni dari Tengger 1,Selfi Wonokerto 1, Siti Nuriyah Rendeng, dan Vita dari Joho
Sekilas dokumentasi yang berhasil dihimpun, walaupun tidak pada keseluruhan cabang

Siti Nuriyah peserta dari SD Rendeng sedang malakukan lemparan Turbo.
Zamroni di Lari Sprint/Gawang

Untuk  cabang atletik nomor 80 meter putra Adrian menempati posisi ketiga, sedangkan pada nomor atletik Kids, Zamroni   dan Selfi masing-masing menempati urutan  6 dan 11 dari 28 peserta. Pada cabang sepak Takraw tim dari Kecamatan Sale dipaksa puas pada peringkat ke-3. Hasil ini tentu belum sesuai dengan harapan . Semoga pada tahun-tahun mendatang kontingen kecamatan Sale bisa mengukir prestasi yang lebih baik.


.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar