expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Selasa, 28 Mei 2013

Ketika Kita harus memilih


Dalam kehidupan sehari-hari kadangkala kita dihadapkan pada keadaan dimana kita harus memilih.Ada beberapa pilihan, namun hanya satu yang kita pilih.
Puilihan akan menentukan kemana arah kita berjalan, sekali salah memilih, kita akan menanggung beban resiko yang barangkali sangat merugikan.
Dan jika pada suatu saat kita berada dalam keadaan yang membawa kita pada situasi yang 'memaksa' tanpa ada alternatif lain, maka sesulit apapun itu, musti kita jalani. 

Hidup memang penuh dengan resiko.
 Bagi yang beruntung dengan pilihannya barangkali tak akan pernah berfikir terhadap apa yang pernah dipilih, karena yang mereka rasakan adalah keberuntungan. akan tetapi bagi mereka yang salah memenentukan pilihan, tentu yang ada hanyalah kenapa, kenapa, dan kenapa......

Menyesali apa yang telah menjadi pilihan adalah perbuatan yang sia-sia. Mungkin Tuhan mempunyai kehendak lain, mungkin lewat jalan itulah keberhasilan akan datang.

Sebuah pilihan selalu diikuti oleh pengorbanan. Besar atau kecil. Kadangkala ada rasa berat hati dibaliknya, akan tetapi tak mungkin kita akan melalui dua simpang jalan sekaligus.
Percayalah dengan kayakinan hati setiap yang kita pilih akan menjadikan yang terbaik.



Okey... selamat memilih, hidup memang harus memilih......

Tidak ada komentar :

Posting Komentar