expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Jumat, 30 Desember 2011

Selamat Tahun Baru 2012


Beberapa jam berselang kita akan memasuki tahun baru.
Tahun 2012!!
Adakah kita sudah mempunyai rencana tersendiri pada tahun itu?
Ataukah kita akan menyerah karena di tahun ini akan ada kiamat? (Paling tidak menurut seorang sutradara Hollywood yang membuat Film kiamat 2012).

            Kita semua tidak akan tahu apa yang akan terjadi dimasa yang akan datang.
Yang terbaik adalah koreksi terhadap apa yang telah kita lakukan di tahun kemarin. Dari keberhasilan, kegagalan, amal baik kita, dan yang tak kalah penting adalah perbuatan-perbuatan jahat yang pernah kita lakukan, terlepas hal itu kita sengaja perbuat atau tidak.

            Apakah kita sudah cukup untuk mebuat orang senang, dan mengangguk-anggukkan kepala pertanda penghargaan terhadaphaasil karya kita?
Atau bahkan semakin banyak orang yang menjauh dari kita?
Jika itu yang kita rasakan, ada baiknya kita introsfeksi diri, dan jika lebih mau terbukamintalah sahabat terdekat untuk menilai ‘raport’ kita, karena kelamahan diri adalah orang lain yang lebih mengetahuinya, karena yang kita catat adalah hal-hal yang baik saja.
Memang sebuah karya dan jerih payah tidak semua dapat diterima orang lain, paling tidak prosentasi yang menyatakan ‘ setuju’ lebih banyak.

Kita tak pernah sempurna, kesempurnaan hanyalah milik Allah semata, akan tetapi marilah kita berusaha menjadi semakin baik untuk diri sendiri dan orang lain. Belajar dari pengalaman,marilah kita ambil nilai-nilai positifnya.
Jika lebih banyak kegagalan, kita bisa mempelajari sisi mana yang membuat kita selalu’kalah’. Dan jika kita merasa telah banyak berhasil, mari kita lebih tingkatkan semangat berkarya, jangan lantas terlena dengan kesuksesan.

            Akhirnya selamat tahun baru 2012, semoga di tahun yang baru nanti kita mempunyai semangat yang baru. Semangat untuk berbuat yang lebih baik.
Untuk diri sendiri dan juga orang lain………

Good luck to you all, forever!!!!












Gambar-gambar  ilustrasi diambil dari mbah Google..

Tidak ada komentar :

Posting Komentar