Kamis, 13 Maret 2014

APLIKASI SKHUN SD DAN SMP 2014

 Setelah sekian lama kita difokuskan pada entry data DAPODIK, maka untuk saat ini rekan-rekan  operator bisa rehat sejenak sambil cek data PTK. dan jika data semuanya sudah valid, maka untuik selanjnutnya tinggal menunggu penerbitan SKTP dan selanjutnya pencairan dana oleh masing-masing PTK.

Sebagai persiapan kegiatan diakhir semester 2, tidak ada salahnya kita mencoba aplikasi SKHUN. Aplikasi ini sangat membantu dalam pembuatan SKHU. Jika rekan-rekan tidak memakainya, paling tidak sebagai bahan referansi. 
Aplikasi ini kami ambil dari http://ihsan72.blogspot.com/2014/03/aplikasi-skhun-sd-dan-smo.html untuk sekedar berbagi. Dan jika ingin tahu lebih banyak silakan kunjungi link diatas.
 Berikut hasil salinan dengan tidak merubah sumber aslinya :
          Jika sebelumnya Kami posting Aplikasi SKHUN untuk SMA, kali ini kami mencoba melakukan sedikit perubahan agar Aplikasi ini juga dapat digunakan untuk SD dan SMP, Hal pertama yang harus anda lakukan adalah mengganti Nama/ Data Sekolah, selanjutnya merubah Mata pelajaran Ujian sekolah dan Yang di UN-kan pada menu berlogo excel. Jika sudah selesai baru anda mulai melakukan input Data siswa dan berikut nilainya. Semua tampilan Aplikasi ini merupakan Form Excel Macro. Jadi anda perlu melakukan setting macro terlebih dahulu, Oh iya jangan lupa setiap Aplikasi karya kami menggunakan passwor / login : Allah, dan jika anda ingin melakukan modifikasi, secara default semua sheet diproteksi, so jangan lupa pula password proteksi sheet : annisa.
Selamat belajar dan menggunakan aplikasi kami secara GRATISSSS! Silahkan Download Disini
Salam Pendidikan.
Sharing is Carying!!




Sumber :   http://ihsan72.blogspot.com/2014/03/aplikasi-skhun-sd-dan-smo.html

5 komentar: